Bupati Muara Enim,"Beri Aku 1000 orang Tua niscaya akan kucabut semeru diakarnya,dan Berikan aku 10 Pemuda Nisacaya akan kuguncang Dunia"

Bupati Muara Enim,"Beri Aku 1000 orang Tua niscaya akan kucabut semeru diakarnya,dan Berikan aku 10 Pemuda Nisacaya akan kuguncang Dunia" - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Muara Enim,"Beri Aku 1000 orang Tua niscaya akan kucabut semeru diakarnya,dan Berikan aku 10 Pemuda Nisacaya akan kuguncang Dunia", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Muara Enim,"Beri Aku 1000 orang Tua niscaya akan kucabut semeru diakarnya,dan Berikan aku 10 Pemuda Nisacaya akan kuguncang Dunia"
link : Bupati Muara Enim,"Beri Aku 1000 orang Tua niscaya akan kucabut semeru diakarnya,dan Berikan aku 10 Pemuda Nisacaya akan kuguncang Dunia"

Baca juga


Bupati Muara Enim,"Beri Aku 1000 orang Tua niscaya akan kucabut semeru diakarnya,dan Berikan aku 10 Pemuda Nisacaya akan kuguncang Dunia"

Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Sai sohar fose bersama dengan unsur muspida pemkab muara enim

Muara Enim,BeritaPALI.com
Upacara Peringatan hari sumpah pemuda ke- 88 tahun 2016 kabupaten muara enim yang bertemahkan "melalui semangat sumpah pemuda kita perkokoh persatuan bangsa untuk mensukseskan pembangunan pemuda yang berkelanjutan"yang digelar di Halaman Pemkab Muara Enim,Jum,at(28/10/2016)

Memperingati Hati sumpah Pemuda yang ke 88 ini,jangan hanya untuk dikenang mari kita jadikan momentum dan jadikanlah inspirasi,bagi para pemuda untuk selalu kreatif dan mempunyai inovasi bagi Pemuda di seluruh indonesia,dan pemuda-pemuda ini harus mampu memberikan gagasan untuk membagun negeri ini pada umumnya,khususnya Kabupaten muara enim.

Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Sai Sohar mengatakan,melalui Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 88 tahun ini,kami menyampaikan salam hangat bagi toko-toko pemuda diseluruh penjuru negeri dan manca negara beserta keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran bangsa indonesia dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI),ujarnya.

Lanjut Muzakir,"Penghargaan dan Hormat kita semua kepada Bung karno bapak Bangsa toko Pemuda yang dengan semangat meneriakan kalimat yang sangat jelas didengar ditelinga, "Beri Aku 1000 (seribu) orang tua Niscaya akan kucabut semeru dari akarnya", dan "Beri aku 10 (sepuluh) Pemuda niscaya akan kuguncang dunia",ujar muzakir.(Pin)


Powered by Telkomsel BlackBerry®


Demikianlah Artikel Bupati Muara Enim,"Beri Aku 1000 orang Tua niscaya akan kucabut semeru diakarnya,dan Berikan aku 10 Pemuda Nisacaya akan kuguncang Dunia"

Sekianlah artikel Bupati Muara Enim,"Beri Aku 1000 orang Tua niscaya akan kucabut semeru diakarnya,dan Berikan aku 10 Pemuda Nisacaya akan kuguncang Dunia" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Muara Enim,"Beri Aku 1000 orang Tua niscaya akan kucabut semeru diakarnya,dan Berikan aku 10 Pemuda Nisacaya akan kuguncang Dunia" dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2016/10/bupati-muara-enimberi-aku-1000-orang.html

Subscribe to receive free email updates: