Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Senen, Pedagang: Saya Kira Timses Pak Ahok, Oalah!

Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Senen, Pedagang: Saya Kira Timses Pak Ahok, Oalah! - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Senen, Pedagang: Saya Kira Timses Pak Ahok, Oalah!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Senen, Pedagang: Saya Kira Timses Pak Ahok, Oalah!
link : Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Senen, Pedagang: Saya Kira Timses Pak Ahok, Oalah!

Baca juga


Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Senen, Pedagang: Saya Kira Timses Pak Ahok, Oalah!

Jakarta, Lensaberita.Net - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, blusukan ke Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Maret 2016.


Sandiaga, tiba di Pasar Senen sekira pukul 09.00 WIB, dan langsung blusukan ke Blok 2 Pasar Senen yang mayoritas menjual bahan pakaian.

Sandiaga terlihat menggunakan pakaian berwarna putih hijau dan mengenakan celana hitam.

Terlihat Sandiaga berbincang dengan para pedagang yang ada di sana. Dia memperkenalkan diri pada para pedagang.

 "Saya Sandiaga Uno, Bu, Pak," kata Sandiaga di lokasi.

Ternyata, masih ada warga yang tak mengetahui siapa dirinya. Warga yang tak tahu siapa Sandiaga banyak yang meminta kartu nama pengusaha muda itu.

Yang lucunya, dalam blusukan di sana ada salah satu pedagang yang mengira kalau Sandiga adalah tim sukses dari Basuki T Purnama (Ahok) yang juga akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 dan mendukung Ahok untuk kembali memimpin. Namun, hal itu tidak membuatnya enggan merangkul pria itu.

"Tidak apa-apa, Pak. Tidak apa," ujar Sandiaga dengan senyum manisnya.

Berikut Ini Komentar Lucu Para Netizen :

 "Lagi musim cari muka, kasian banget sih kurang kreatif caranya. cari muka ma rakyat yg keliatan malah muka orang lain. :P sukurin " tulis akun Fita Skeptic Zahra

"orang pasar aja gak kenal kok mau jadi DKI1 " tulis akun Bagus Saputro

" senyum manis ????? HAHAHAHAHAHAHA,,,btw,,siapa sih nih orang ????? " tulis akun Ferry Hermawan [SRC/VIVA]


Demikianlah Artikel Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Senen, Pedagang: Saya Kira Timses Pak Ahok, Oalah!

Sekianlah artikel Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Senen, Pedagang: Saya Kira Timses Pak Ahok, Oalah! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Senen, Pedagang: Saya Kira Timses Pak Ahok, Oalah! dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2016/10/sandiaga-uno-blusukan-ke-pasar-senen.html

Subscribe to receive free email updates: