Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan

Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan
link : Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan

Baca juga


Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan

Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Senin (19/12) sore, suasana lokasi syuting Anak Jalanan di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur tampak sepi. Sebagian besar kru dan para pemain Anak Jalanan sudah meninggalkan tempat tersebut.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Stefan William Terbaru Hari Ini -Senin (19/12) sore, suasana lokasi syuting Anak Jalanan di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur tampak sepi. Sebagian besar kru dan para pemain Anak Jalanan sudah meninggalkan tempat tersebut.
Mereka pindah ke lokasi syuting Anak Jalanan lain, di dalam kawasan objek wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Namun tidak dengan Stefan. Dia masih terlihat masih berbincang santai dengan beberapa orang, termasuk Celine Evangelista.
Siapa sangka, hari itu hari terakhir Stefan syuting di Anak Jalanan. Meski begitu, tak tampak kesedihan terpancar di mata Stefan. Ia sangat relaks. Bahkan dengan ramah melayani permintaan foto bareng beberapa penggemar yang datang ke lokasi syuting Anak Jalanan.
"Sudah satu tahun lebih saya syuting di Anak Jalanan. Semua pemain dan kru sudah saya anggap seperti keluarga," kata Stefan William.
Tak dapat dipungkiri, Celine Evangelista berperan besar dalam mempengaruhi keputusan Stefan keluar dari AJ.
"Tentu istri saya mintai tanggapan dan kami berunding selama beberapa hari untuk menghasilkan jalan keluar buat saya," ujar Stefan.
"Kami berdua selalu bercerita dan berunding perihal apa yang akan kami lakukan, saling memberikan pendapat. Soal Stefan keluar dari Anak Jalanan tentu aku tidak kaget karena sudah tahu sejak beberapa waktu lalu," timpal Celine Evangelista.
Stefan William dan Celine Evangelista (Seno/tabloidbintang.com)
Sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab mencari nafkah, Stefan tentu sudah berpikir panjang sebelum mengambil keputusan tersebut. Apalagi hal itu bisa berpengaruh terhadap penghasilan yang ia terima. Stefan mengaku siap menerima segala konsekuensi yang akan terjadi ke depan.
Disinggung alasan pengunduran dirinya dari Anak Jalanan, Stefan William mengatakan, "Saya mau istirahat dulu. Kebetulan Januari nanti mau berbulan madu (ke Italia, Prancis, dan Amerika) selama satu bulan dengan istri saya. Setelah menikah kemarin kami belum berbulan madu".
Kabar yang beredar, Stefan sudah tidak nyaman lagi dengan suasana syuting Anak Jalanan. Ia tidak membantah, tidak pula membenarkan.
"Silakan lihat saja selama ini saya seperti apa di lokasi syuting," kelit Stefan.
Celine lebih lanjut menyatakan keputusan Stefan tersebut dilakukan tanpa ada tekanan atau paksaan dari pihak manapun. "Ini dari hati Stefan, bukan ada pengaruh dari orang lain," tegas Celine. "Dia capek syuting terus. Dia juga sedang bosan," tambahnya.
Stefan menampik kabar yang menyebut dia berhenti dari Anak Jalanan karena dipecat atau diminta mengundurkan diri dari pihak sinetron dan Sinemart tempatnya bernaung.
Stefan William dan Celine Evangelista (Bambang/tabloidbintang.com)
"Saya mengundurkan diri bukan dipecat! Saya mengirimkan surat pengunduran diri kepada pihak rumah produksi dan surat pengunduran diri itu diterima," kata Stefan.
"Yang bilang Stefan harus membayar penalti uang ganti rugi, sampai aku masuk AJ untuk menggantikan Stefan itu tidak benar, itu gosip," timpal Celine.
Stefan yakin meski tanpa dirinya, AJ akan terus memuncaki rating nomor satu.


Demikianlah Artikel Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan

Sekianlah artikel Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto: "Saya Berhenti Bukan Dipecat", Stefan William tentang Hengkang dari Anak Jalanan dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2017/01/foto-saya-berhenti-bukan-dipecat-stefan.html

Subscribe to receive free email updates: