"PDI-P Disamakan dengan PKI", Waketum Gerindra : Saya Bela Prabowo, Nggak Mungkin Saya Dipecat Partai

"PDI-P Disamakan dengan PKI", Waketum Gerindra : Saya Bela Prabowo, Nggak Mungkin Saya Dipecat Partai - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "PDI-P Disamakan dengan PKI", Waketum Gerindra : Saya Bela Prabowo, Nggak Mungkin Saya Dipecat Partai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "PDI-P Disamakan dengan PKI", Waketum Gerindra : Saya Bela Prabowo, Nggak Mungkin Saya Dipecat Partai
link : "PDI-P Disamakan dengan PKI", Waketum Gerindra : Saya Bela Prabowo, Nggak Mungkin Saya Dipecat Partai

Baca juga


"PDI-P Disamakan dengan PKI", Waketum Gerindra : Saya Bela Prabowo, Nggak Mungkin Saya Dipecat Partai


Waketum Gerindra Arief Poyuono yakin tak akan disidang dan disanksi mahkamah partai soal ucapan 'wajar PDIP disebut PKI'. Alasannya, ucapan tersebut ditujukan untuk membela sang ketum Prabowo Subianto.

"Nggak bakalan dipanggil mahkamah, wong saya membela, wong seluruh Gerindra membela kok. Memangnya saya mencuri atau narkoba? Wong saya membela ketum saya," ujar Arief saat dihubungi, Rabu (2/8/2017). 

Arief yakin tidak akan disidangkan karena sudah mengklarifikasi soal ucapannya ke Prabowo. Namun, ia mempersilakan jika Prabowo memproses dirinya.

"Pak Prabowo sudah telepon saya. Kalau Prabowo mau memahkamahkan partai saya ya monggo, wong saya membela dia kok. Saya itu statement seperti itu membela dia, membela perkataan dia saat di Cikeas soal lelucon dan menipu rakyat," cetus Arief.

Sebelumnya, Waketum Gerindra Fadli Zon mengatakan, Arief terancam disanksi soal ucapan PDIP 'PKI'. Fadli memastikan Arief akan dibawa ke Mahkamah Partai.

"Ya yang bersangkutan akan dipanggil itu terkait dengan pertanggungjawaban apa yang diucapkannya lah. Saya belum tahu nanti kita lihat saja," ujar Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/8). 


Demikianlah Artikel "PDI-P Disamakan dengan PKI", Waketum Gerindra : Saya Bela Prabowo, Nggak Mungkin Saya Dipecat Partai

Sekianlah artikel "PDI-P Disamakan dengan PKI", Waketum Gerindra : Saya Bela Prabowo, Nggak Mungkin Saya Dipecat Partai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "PDI-P Disamakan dengan PKI", Waketum Gerindra : Saya Bela Prabowo, Nggak Mungkin Saya Dipecat Partai dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2017/08/pdi-p-disamakan-dengan-pki-waketum.html

Subscribe to receive free email updates: