Mau'ud Adam Pilih Berbisnis

Mau'ud Adam Pilih Berbisnis - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau'ud Adam Pilih Berbisnis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mau'ud Adam Pilih Berbisnis
link : Mau'ud Adam Pilih Berbisnis

Baca juga


Mau'ud Adam Pilih Berbisnis

MATARAM,Sasambonews.com- Bakal Calon Bupati Lombok Timur dari Golkar H. Mau'ud Adam ketika dikonfirmasi, Kamis (28/09) mengenai informasi dirinya akan dilamar sebagai calon Wakil mendampingi Syamsul Lutfi dari Partai Demokrat, mengaku bahwa sangat menghargai tawaran tersebut. Namun dirinya terlanjur sudah menandatangani kontrak bisnis sehingga memilih mengundurkan diri sebulan lalu dari pencalonan. Dan mengakui sore tadi diundang untuk ikut hadir dalam pertemuan Demokrat dengan Golkar di kantor DPD I, namun memilih izin tidak mengikuti dengan alasan agar pembicaraan lebih objektif, walaupun dirinya berhak hadir karena juga sebagai tim pemenangan pemilu Korwil Lombok Timur.

Wakil Ketua I Bidang Pemenangan Pemilu (PP) DPD I Partai Golkar NTB ini mengaku ,telah melakukan rapat beberapa bulan lalu dengan partainya dan memutuskan mengundurkan diri dari pencalonan. " Saya sangat bersyukurlah, saya sudah rapat berapa bulan yang lalu dan memilih mengundurkan diri karena sudah ada kontrak bisnis, "ungkapnya.

Korwil PP Lombok Timur ini juga mengaku alasan lain dirinya bahwa melihat kemampuan yang dimiliki sekarang." Saya tidak ada emosional dan tahu diri, saya turun sebatas mengenalkan diri dan sosialisasi . kita konsen ke bisnis. Tapi kalau ada kebijakan dari partai saya laksanakan. Secara pribadi saya bisnis saja, " terangnya 

Dan dia mengaku selama ini belum ada sama sekali kontak personal dalam pencalonan di Lombok Timur. Karena  semua sudah ada tim yang melakukan komunikasi. " Kalau itu ada tim, tidak boleh ada kontak politik dengan siapapun, ada tim penjaringan. Kalau saya pribadi saya tidak boleh ada kontak pribadi, " tuturnya.

Namun, dirinya juga mengaku tetap menghargai langkah yang dilakukan oleh pihak lain yang ingin melamar dirinya. "Yang penting ,suatu penghargaan yang sangat luar biasa bagi saya, kita syukuri. Ada orang yang menawarkan, "ungkapnya.

Terakhir dirinya menyebut partai masih membuka dukungan dengan siapapun karena semua masih fleksibel ." Masalah dukung ,kolasi fleksibel besok A lusa bisa  B. Selama Belum janur kuning . Nggak boleh mengatakan tidak ada jalan.
Cuma ,tadi saya diundang pertemuan digolkar dengan Demokrat. Saya izin tidak hadir supaya objektif pembicarannya. "terangnya.pr


Demikianlah Artikel Mau'ud Adam Pilih Berbisnis

Sekianlah artikel Mau'ud Adam Pilih Berbisnis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau'ud Adam Pilih Berbisnis dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2017/09/mauud-adam-pilih-berbisnis.html

Subscribe to receive free email updates: