Judul : Konsumen Toyota Fortuner yang Kecewa pada TAM
link : Konsumen Toyota Fortuner yang Kecewa pada TAM
Konsumen Toyota Fortuner yang Kecewa pada TAM
Tanggapan Toyota soal Protes Konsumen Fortuner
Berita Hari Ini ~ PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia, kembali mendapatkan cobaan. Belum selesai kasus " Fortuner Setya Novanto", kini datang lagi masalah dari model yang sama.
Pemilik Fortuner B 1411 TJM mengungkapkan rasa kecewa kepada Toyota Astra Motor ( TAM) karena TAM dianggap tidak bisa memberikan solusi pada permasalahan yang dialami sport utility vehicle (SUV)-nya itu.
Pemilik yang belum diketahui identitasnya itu mengungkapkan kekecewaannya dengan cara menulis di bagian belakang mobil. Otomatis, ketika melaju di jalan raya banyak orang yang membacanya.
Menanggapi hal itu, Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan sudah mengetahui informasi tersebut dan cukup prihatin terhadap situasi yang terjadi pada mobil itu.
Apalagi, pengguna Fortuner itu sampai mengekspresikan kekecewaannya ke hadapan publik.
"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurang nyamanan tersebut," ucap pria yang akrab disapa Soerjo saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (4/12/2017).
Menurut Soerjo, sampai sekarang TAM terus berkoordinasi dengan diler untuk mendapatkan detail kendaraan, identitas pemilik, serta permasalahan utamanya.
"Setelah itu, kami akan melakukan quick action untuk mengatasi ketidak nyamanan pelanggan saat mengendarai kendaraan tersebut," ujar Soerjo.
Demikianlah Artikel Konsumen Toyota Fortuner yang Kecewa pada TAM
Sekianlah artikel Konsumen Toyota Fortuner yang Kecewa pada TAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Konsumen Toyota Fortuner yang Kecewa pada TAM dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2017/12/konsumen-toyota-fortuner-yang-kecewa.html