Tren Belanja Online, Buying Intention Pria Jauh Lebih Tinggi Dibanding Wanita

Tren Belanja Online, Buying Intention Pria Jauh Lebih Tinggi Dibanding Wanita - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tren Belanja Online, Buying Intention Pria Jauh Lebih Tinggi Dibanding Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tren Belanja Online, Buying Intention Pria Jauh Lebih Tinggi Dibanding Wanita
link : Tren Belanja Online, Buying Intention Pria Jauh Lebih Tinggi Dibanding Wanita

Baca juga


Tren Belanja Online, Buying Intention Pria Jauh Lebih Tinggi Dibanding Wanita

Bisnis jual beli online Ngawi

SINAR NGAWI ™ Jakarta-Reset internal yang dilakukan oleh Priceprice.com yang merupakan anak perusahaan dari situs perbandingan harga nomor satu di Jepang, kakaku.com, menunjukkan adanya tren belanja online yang makin meningkat dalam dekade terakhir ini. Dan gambaran secara umum ternyata pria lebih fasih dalam proses jual-belionline dibandingkan wanita.

Juga terdapat hal yang cukup menarik, platform perbandingan harga e-commerce ternyata 68 persen pengguna layanan ini didominasi oleh pria dan rentang usia penggunanya yaitu dari 18-35 tahun.

Sementara, tren belanja online saat ini semakin meningkat dari tahun ketahun. Hal ini sedikit banyak dipengaruhi oleh perkembangan perusahaan e-commerce yang marak muncul untuk memenuhi kebutuhan berbelanja secara lebih praktis.

Pertumbuhan tersebut mau tidak mau dibarengi pula dengan peningkatan pengguna aktif internet yang sudah mencapai 132 juta di Indonesia.

Fenomena ini menunjukkan bahwa masyarakat kini lebih memilih opsi jual beli online yang tidak memerlukan tatap muka dan datang langsung ketoko konvensional.

Namun ternyata kebiasaan belanja online menjadi semakin kompleks pada perkembangannya. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan survei barang online menjadi tidak secepat yang diperkirakan.

Karena pengguna internet harus membuka beragam situs e-commerce untuk membandingkan harga. Website perban dingan harga akhirnya menjadi solusi yang dapat memangkas waktu dan efisien selama proses belanja online.

Priceprice.com merupakan salah satu situs perbandingan harga yang paling banyak dikunjungi oleh pengguna internet di Indonesia. Saat ini telah ada sekitar 7 juta page viewdan 4,6 juta unique user yang mengunjungi website ini tiap bulannya (per Juli 2017).

Perlu diketahui, Priceprice.com merupakan anak perusahaan dari situs perbandingan harga nomor satu di Jepang, kakaku.com. Platform ini sudah ada di Indonesia sejakFebruari 2013 dan baruresmi diluncurkan pada awal 2018, setelah sebelumnya melakukan tes pasar. (Public Relations)
Editor: Kuncoro



Demikianlah Artikel Tren Belanja Online, Buying Intention Pria Jauh Lebih Tinggi Dibanding Wanita

Sekianlah artikel Tren Belanja Online, Buying Intention Pria Jauh Lebih Tinggi Dibanding Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tren Belanja Online, Buying Intention Pria Jauh Lebih Tinggi Dibanding Wanita dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2018/02/tren-belanja-online-buying-intention.html

Subscribe to receive free email updates: