Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Cara Minum Cairan Baygon

Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Cara Minum Cairan Baygon - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Cara Minum Cairan Baygon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Cara Minum Cairan Baygon
link : Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Cara Minum Cairan Baygon

Baca juga


Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Cara Minum Cairan Baygon

Jakarta, Info Breaking News - Tidak ada yang dapat menyangka di balik kesuksesan seorang Hotman Paris, rupanya tersimpan kisah kelam. Pengacara kondang itu mengaku pernah ingin bunuh diri akibat stres dengan cara meminum Baygon (produk pembasmi serangga).
Hal itu diungkap sendiri oleh Hotman melalui video yang diunggah di akun Instagramnya @hotmanparisofficial hari ini, Selasa (24/4/2018).

melalui unggahan video di Instagram @hotmanparisofficial tersebut, Hotman yang tampak telanjang dada di pinggir kolam renang menceritakan kegagalannya di era 1980-an.
"Kegagalan Hotman Paris. Awal 82 saya sudah menyisihkan ratusan lawyer, diterima di kantor pengacara internasional yang banyak bulenya, kantor Adnan Buyung. Tapi, Profesor Subekti mantan Ketua Mahkamah Agung dan Retno Wulan, memanggil saya untuk mewakili Fakultas Hukum UNPAR bekerja di Bank Indonesia (BI) tanpa testing," cerita Hotman dalam video tersebut.
Hotman melanjutkan, bekerja di BI rupanya membuatnya stres dan frustasi, sehingga terbesit keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Ia mencoba bunuh diri dengan cara minum cairan Baygon. Namun, berkat tukang becak, ia sadar dari aksi nekatnya tersebut.
"Ternyata saya di Bank Indonesia frustasi, stres, akhirnya bulan Maret 83 saya hampir bunuh diri sudah mau minum Baygon. Pada saat saya mau minum Baygon, saya mendengar ketawa-ketawa tukang becak di pinggir jalan. Di situlah saya tiba-tiba sadar, kok tukang becak saja bisa ketawa-ketawa, apalagi saya pegawai central bank. Akhirnya saya berhenti minum Baygon-nya dan langsung saya bangkit kembali semangat saya."
"Jadi kegagalan adalah kunci kesuksesan," tandasnya di akhir video.***Rina Triana
 


Demikianlah Artikel Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Cara Minum Cairan Baygon

Sekianlah artikel Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Cara Minum Cairan Baygon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hotman Paris Coba Bunuh Diri dengan Cara Minum Cairan Baygon dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2018/04/hotman-paris-coba-bunuh-diri-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: