PBB Ke Jokowi, Caleg DPR RI Mundur

PBB Ke Jokowi, Caleg DPR RI Mundur - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PBB Ke Jokowi, Caleg DPR RI Mundur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PBB Ke Jokowi, Caleg DPR RI Mundur
link : PBB Ke Jokowi, Caleg DPR RI Mundur

Baca juga


PBB Ke Jokowi, Caleg DPR RI Mundur

Mataram,SN- Di tengah ketatnya persaingan caleg menuju kursi DPR, PBB malah ditinggal kadernya. Salah seorang Caleg DPR RI L.Pujo Basuki Rahmat secara mengejutkan menyatakan mengundurkan diri sebagai Caleg.


Pernyataan pengunduran diri mantan ketua HMI NTB itu disampaikan melalui akun fb nya di media sosial. Ini pernyataan pengunduran dirinya.

"Assalamu'alaikum warahmathullahi wabarakaatuhu... saudara2 ku yg dimuliakan Allah Subhanahuwata'ala

Beberapa bulan yg lalu foto saya ini pernah saya posting di fb, dan cukup mendapat respon yg menyenangkan, krn yg koment dan menyatakan dukungan lumayan banyak sampai tembus di angka 670 an komentar...dan yg memberikan tanda jempol sampai 665 an jempol...

Berhubung partai saya pbb secara institusi sdh berlabuh ke kubu jokowi, yg jelas2 disekeliling beliau banyak dari kelompok2 yg anti islam, maka dengan kerendahan hati saya mohon maaf kepada sahabat2 fb yg sdh like dan koment foto ini
Karena hari ini, senin tgl 28 Januari 2019 saya menyatakan diri mundur jd caleg DPRRI dari partai bulan bintang....

Saya tahu pengunduran diri seorang caleg tidak bisa membuat keputusa kpu untuk mengapus nama caleg yg bersangkutan dari surat suara,

Oleh karena lewat fb ini saya umumkan pengunduran diri saya, agar saudara2 saya tidak sia2 suaranya nanti di pileg 17 april 2019... hanya karena memilih saya (maaf GR dikit).

Sekali lagi terima kasih atas like dan komentnya waktu itu, walaupun like dan koment belum tentu mendukung 😃....

Semoga Allah subhanahuwata'ala melindungi kita semua, dan memberikan pemimpin bangsa yg ikhlas dan sungguh2 membela umat dan membela rakyat, pempimpin bangsa yg punya idealisme  mensejaterakan rakyatnya dan pemimpin bangsa yg punya rasa nasionalisme yg tinggi...

Wassalam warahmah
L.pujobasukirahmat". Am


Demikianlah Artikel PBB Ke Jokowi, Caleg DPR RI Mundur

Sekianlah artikel PBB Ke Jokowi, Caleg DPR RI Mundur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PBB Ke Jokowi, Caleg DPR RI Mundur dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2019/01/pbb-ke-jokowi-caleg-dpr-ri-mundur.html

Subscribe to receive free email updates: