Grab Singapura Denda Pelanggan yang Batalkan Pesanan

Grab Singapura Denda Pelanggan yang Batalkan Pesanan - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grab Singapura Denda Pelanggan yang Batalkan Pesanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grab Singapura Denda Pelanggan yang Batalkan Pesanan
link : Grab Singapura Denda Pelanggan yang Batalkan Pesanan

Baca juga


Grab Singapura Denda Pelanggan yang Batalkan Pesanan


Jakarta, Info Breaking News – Bagi kalian pengguna aplikasi transportasi berbasis online seperti Grab mungkin sudah tak asing lagi dengan langkah membatalkan pesanan.

Membatalkan pesanan Grab di Indonesia nampaknya sudah menjadi hal lumrah. Namun, berbeda dengan Grab Singapura.

Pengguna aplikasi di negara tersebut akan dikenakan denda sebesar 4 dollar Singapura (sekitar Rp 40.000) jika diketahui membatalkan pesanan setelah lewat 5 menit dari waktu booking.

Dalam pernyataan resminya, Grab Singapura menjelaskan kebijakan tersebut akan efektif berjalan mulai 11 Maret 2019 mendatang. Nantinya, uang dari denda pembatalan tersebut akan langsung ditransfer ke mitra pengemudi yang bersangkutan.

"Setelah melihat data dan tren penggunaan, kami yakin tenggang lima menit (atau 3 menit untuk GrabShare) cukup bagi konsumen untuk memutuskan akan membatalkan atau tidak," kata juru bicara Grab dalam pernyataan resminya, Rabu (6/3/2019).

Dalam kurun waktu itu, mitra pengemudi disebut Grab tidak akan berjalan terlalu jauh untuk menjemput penumpang.

"Kebijakan pembatalan yang diperbarui ini memungkinkan fleksibilitas bagi pelanggan, sembari berlaku adil bagi mitra pengemudi," tambahnya.

Sebelumnya, Grab Singapura sudah pernah memberlakukan kebijakan denda 5 dollar Singapura terhadap pelanggan yang melakukan pembatalan ketiga dan seterusnya, dalam waktu satu minggu. Sedangkan bagi mitra pengemudi  yang membatalkan pesanan, maka calon penumpang akan diberi GrabRewards sebesar 100 poin.

Denda ini tidak berlaku bagi pelanggan yang membatalkan pemesanan dalam waktu lima menit saat sedang mencari driver.. Biaya pembatalan juga akan dibebaskan untuk penumpang jika pengemudi tidak tiba dalam waktu lima menit setelah perkiraan waktu kedatangan ditunjukkan pertama kali di aplikasi. ***Nadya



Demikianlah Artikel Grab Singapura Denda Pelanggan yang Batalkan Pesanan

Sekianlah artikel Grab Singapura Denda Pelanggan yang Batalkan Pesanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grab Singapura Denda Pelanggan yang Batalkan Pesanan dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2019/03/grab-singapura-denda-pelanggan-yang.html

Subscribe to receive free email updates: