Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi

Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi - Hallo sahabat News Beaking, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi
link : Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi

Baca juga


Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi




Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi
Rabu, 28 September 2016 , 15:21:00 WIB

Laporan: Tangguh Sipria Riang


Berita Metropolitan. Tidak ada pilihan lain bagi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selain menertibkan warga bantara kali Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta Selatan (Jaksel).


Menurutnya, kebijakan tersebut merupakan pembuktian dirinya sebagai pejabat publik yang berniat membenahi kumuhnya Jakarta, saat mendampingi Joko Widodo (Jokowi) di Pilkada DKI 2012 lalu.


"Saya sudah bilang, saya tidak ada pilihan. Bagi saya masyarakat Jakarta harus menilai," timpalnya di Balai Kota DKI, Rabu (28/9).


Ahok mengatakan, saat dirinya bisa terpilih mendampingi Jokowi di Pilkada DKI 2012 lalu, berkat kepercayaan yang diberikan masyarakat Jakarta. Khususnya, terkait janji pasangan tersebut yang akan mengatasi banjir Jakarta.


"Dulu, kalian (masyarakat) pilih saya jadi Wakil Gubernur sama Pak Jokowi kenapa? Karena kalian percaya saya bisa mengatasi banjir. Nah, itu kami buktikan ketika dulu Waduk Pluit terbengkalai. Nggak ada yang kepikiran Waduk Pluit bisa bagus, sungai bisa bagus, orang nggak pernah kepikiran Kampung Pulo puluhan tahun bisa kita bereskan," terang Ahok.


Menurutnya, akan terasa aneh jika ada yang menolaknya saat akan menormalisasi kali sebagai salah satu solusi pencegahan banjir Jakata.


Mengingat, normalisasi yang dilakukan saat ini merupakan bagian dari kelanjutan program yang dicanangkan sebelumnya.


"Nah, kalau saya membuktikan (janji) kampanye, mau bebasin banjir, mau normalisasi semua sungai dan waduk, lalu kamu tiba-tiba ga milih saya, ya saya aneh juga. Kalau gitu, dulu kamu pilih saya karena apa? Dulu kan janji kami itu (mengatasi masalah banjir)," paparnya.[dem]


Komentar Pembaca






Demikianlah Artikel Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi

Sekianlah artikel Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Ahok, Normalisasi Sungai di Bukit Duri Janji Lama Jokowi dengan alamat link https://1001berita1001.blogspot.com/2016/09/kata-ahok-normalisasi-sungai-di-bukit.html

Subscribe to receive free email updates: